Inilah Kelebihan Marvel Yang Tidak Dimiliki DC


Marvel dan DC bagaikan perang dunia ke 3 di dunia ini. Dan tentu satu pihak pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Berikut adalah kelebihan Marvel yang tidak dimiliki oleh DC komik!

1. Kekuatan Superhero Yang Lebih Masuk Akal.

Marvel memiliki superhero yang sebenarnya tidak memiliki kekuatan apapun. Sebagai contoh : Iron Man , Falcon, War Machine, Ant-man, Hawkeye, dll.  Sadarkah kalian bahwa sebenarnya mereka itu hanya manusia biasa, tetapi mereka mampu menjadi anggota Avengers karena alat yang mereka ciptakan. So kekuatan mereka bisa disebut memiliki kekuatan yang masuk akal. Sedangkan DC kebanyakan memiliki kekuatan yang bukan buatan seperti Superman, Aquaman, Wonder Woman, Flash,dll.

2. Rasa Humor Yang Tinggi

Mungkin inilah keunggulan yang tidak dimiliki oleh DC. Kalian pasti tahu bahwa disetiap film Marvel pasti ada lelucon yang lucu dari karakternya contoh seperti Ant-man, Spider-man, Iron Man. Mereka memiliki rasa humor yang tinggi dan membuat fans Marvel lebih tertarik untuk menonton filmnya.

3. Setiap Tahun Marvel Merilis Film

Yap,  disetiap tahunnya Marvel selalu merilis film setidaknya 1 per tahun bahkan ada yang pernah 4 film setahun, berikut adalah film Marvel dari tahun ke tahun.
- 2008 : Iron Man
- 2009 : The Incredible  Hulk
- 2010 : Iron Man 2
- 2011 : Captain America : Civil War , Thor
- 2012 : The Avengers
- 2013 : Iron Man 3
- 2014 : Captain America : The Winter Soldier, Thor : The Dark World , Guardian Of The Galaxy
- 2015 : The Avengers : Age Of Ultron, Ant-man, Daredevil, Jessica Jones
- 2016 : Captain America : Civil War, Doctor Strange, Daredevil 2, Luke Cage

Wow, sangat banyak bukan?

Mungkin itulah beberapa faktor yang dapat menyebabkan Marvel bisa dikatakan lebih bagus dari DC, tetapi bukan berarti DC itu jelek atau tidak layak, di artikel selanjutnya saya akan membahas kelebihan DC yang tidak dimiliki oleh Marvel.

Byeeeee!

Related Posts:

0 Response to "Inilah Kelebihan Marvel Yang Tidak Dimiliki DC"

Post a Comment