5 Fakta Mengejutkan Ghost Rider


Tau donk dengan karakter satu ini, yaaa Ghost Rider adalah karakter Marvel yang memulai kekuatan setan yang menginginkan balas dendam kepada mereka yang berbuat salah. Menjadi seorang Ghost Rider maka ia harus menandatangani perjanjian dengan setan terlebih dahulu baru mendapatkan kekuatannya. Ada beberapa fakta mengejutkan dari Ghost Rider ini, simak dibawah ini

1. Berganti-ganti

Ghost Rider tidak hanya seorang, sejauh ini sudah ada 4 orang yang pernah merasakan menjadi Ghost Rider namun yang paling terkenal ialah Johny Blaze dimana ia mengendarai motor. Untuk 3 lainnya adalah Robbie Reyes, Carter Slade, Alejandra. Mereka juga menunggangi hal yang berbeda-beda.

2. Pernah Membunuh Dr.Strange

Bahkan Doctor Strange pun pernah mati oleh Ghost Rider karena ia pikir Dr.Strange adalah seorang Lucifer maka, Ia menggunakan kekuatan Penance Stare (tatapan maut) kepada Dr.Strange yang membuatnya mati.

3. Pernah Crossover Dengan The Flash

Dalam komik amalgam dimana Marvel dan DC melakukan penggabungan, karakter ini pernah bergabung dengan The Flash dan membuat karakter baru yang benar-benar badass yakni The Speed Demon. Ia memiliki kecepatan suara dan kekuatan setan.

4. Gagal Membunuh Deadpool dan Punisher

Saat Ghost Rider melakukan Penance Stare kepada Deadpool yang terjadi malah ia kembali ke bentuk manusianya lagi sedangkan pada saat diarahkan ke Punisher tidak terjadi apa-apa karena ia tidak menyesali perbuatannya (membunuh)

5. Pernah Menjadi Pengganti Fantastic Four

Pada pertengahan tahun 90-an, Fantastic Four pernah mengalami perubahan yakni member yang diganti dengan The Hulk, Spider-man, Wolverine dan Ghost Rider.

Bagaimana dengan fakta mengejutkan tadi apakah kalian terkejut ? Jika iya berikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah.

Related Posts:

0 Response to "5 Fakta Mengejutkan Ghost Rider "

Post a Comment