5 Superhero Paling Kaya

Tidak semua superhero memiliki kekuatan murni seperti superman, Flash, Wonder Woman, dll. Ada sebagian diantara mereka yang mendapatkan kekuatannya dengan kekayaan yang mereka miliki dan menciptakan sesuatu untuk menjadi superhero. So ini dia listnya

5. Iron Fist


Walaupun ia memiliki kekuatannya dari latihan dan memukul dada seekor naga, ia ternyata seorang Miliarder layaknya Tony Stark. Kekayaan yang ia miliki ditaksir mencapai 2 Miliar dollar. Ia memiliki perusahaan sendiri tetapi ia tidak seperti Tony Stark yang menjadi playboy atau pecinta gadget.

4. Green Arrow


Oliver Queen mendapatkan kekayaannya dari warisan ayahnya yang memiliki perusahaan. Ia memiliki kekayaannya hingga mencapai 7 miliar dolar. Dengan kekayaan seperti itu ia mampu memanfaatkannya untuk keperluan malamnya menjadi The Green Arrow.

3. Batman 


Batman mendapatkan posisi ke tiga sebagai superhero terkaya karena kekayaannya yang mencapai angka 100 miliar dolar. Mendapatkan kekayaannya hampir sama dengan Green Arrow yakni perusahaan yang ia miliki yakni Wayne Enterprises. Dengan kekayaan yang seperti itu, Batman bisa membuat gadget bantuan untuk Batman.

2. Iron Man


Iron Man ternyata memiliki kekayaan yang melebihi Bruce Wayne yakni mencapai 200 miliar dolar dari perusahaan yang ia miliki bernama Stark Industri. Dengan kekayaan yang besar ia mampu menciptakan kostum Iron Man dan menjadi superhero. Tapi sayang ia selalu menghamburkan kekayaannya hanya untuk kesenangannya sendiri.

1. Black Phanter


Kekayaan yang T'challa miliki ini tidak main-main. Ia memiliki kekayaan hingga 5x kekayaan Tony Stark. Ia memiliki kekayaan mencapai 1000 miliar dolar. The King Of Wakanda ini mendapatkan uang yang begitu besar karena negaranya Wakanda yang kaya akan bahan Vibranium. Vibranium sendiri adalah bahan paling mahal di dunia. Vibranium juga adalah bahan yang sama dengan bajunya dan juga tameng Captain America. Jika Tony Stark mampu membuat sebuah tameng maka T'challa mampu membuat baju dari Vibranium.

Itulah nama-nama superhero paling kaya. Namun diantara mereka masih ada beberapa nama lagi seperti Blue Bettle, Namor, Profesor X, Magneto , dll.

Related Posts:

2 Responses to "5 Superhero Paling Kaya"