4 Hal Di Teaser Deadpool Yang Mungkin Gk Kalian Sadari


Deadpool, ohhhh Deadpool, anti superhero satu ini kayanya no. 1 di para fans superhero karena aksinya yang lucu dan tiada duannya. Kemarin saya sudah menulis artikel tentang teaser Deadpool 2 yang tersebar di internet ini. Nah sekarang ada lanjutannya!

Ternyata ada beberapa hal yang mungkin kalian gk sadar dan ini juga bisa jadi petunjuk apa yang akan terjadi di sekuel Film Deadpool 2 nanti.

1. Cable Is Coming!


Sadarkah kalian bahwa ada pesan di dalam scene tersebut?, di after credit film pertamanya, Deadpool membocorkan bahwa akan ada karakter Cable di sekuelnya dan sepertinya hal ini akan benar terjadi karena pada saat Deadpool ganti kostum, disitu tertulis "Nathan Summer Is Cumming Soon!" , Nathan Summer adalah nama asli dari Cable itu sendiri , so sudah dikonfirmasi deh.

2. LOGAN


Logan adalah nama dari Wolvrine dan juga sahabat dari Deadpool di komiknya walaupun mereka sering bertengkar satu sama lain. Di dalam teaser ini juga terdapat kata "Logan" dan sepertinya arti dari kata itu adalah kapan teaser ini keluar? Kita juga tahu sebelum bang Ryan mengupload video ini, negara bagian amerika sudah mengetahui teaser ini yang ditayangkan sebelum film Logan ditayangkan.

3. Stan Lee Cameo 


Kalau yang satu ini sih gk terlalu pusing kali yaaa karena memang di semua film Marvel, ini kakek selalu ada tapi bedanya di Deadpool adalah, Deadpool sendiri bisa langsung berbicara dengan Stan Lee yang superhero lainpun tidak bisa. Deadpool sendiri yang ngomong "Zip It Stan Lee" itu berarti Deadpool tau siapa itu Stan Lee.

4. Superman Parody 


Kalau yang nontonnya fans superman sih udh gk asing dengan satu ini, ada scene dimana Clark ganti kostum di tempat telepon dengan cepat, namun tidak untuk Deadpool yang malah ribet di dalam dan akhirnya malah gagal menyelamatkan seseorang. Yahhhh namanya juga Deadpool. Maklum aja dehh.

Mungkin ada lagi hal yang ada di teaser ini yang kalian ketahui dan kalau ada tulis di kolom komentar di bawah ini yaaaa!

Related Posts:

0 Response to "4 Hal Di Teaser Deadpool Yang Mungkin Gk Kalian Sadari "

Post a Comment