Iron Fist Dikonfirmasi Tidak Akan Memakai Kostumnya!


Siapa yang udah gk sabar nonton seriesnya Iron Man ehhhh Iron Fist? Well, para penggemar Marvel tentu telah menunggu kehadiran karakter superhero satu ini di Marvel Cinematic Universe dan akhirnya akan terwujud di bulan Maret 2017 ini.

Banyak yang heran kenapa di promo foto series Iron Fist ini, Ia tidak terlihat menggunakan kostum kuning hijau yang menjadi ciri khas Iron Fist? Dan akhirnya pertanyaan ini terungkap setelah Scoot Buck mengatakan sesuatu.

Pada saat sesi showrunner untuk series Iron Fist, ia mengatakan "Dany Rand tidak akan menggunakan kostum kuning hijau ini pada musim pertama karena Ia belum siap untuk menjadi superhero dan masih bingung untuk menjadi Iron Fist" katanya.

Apakah ini mengecewakan? Well, menurut saya sendiri sih mengecewakan karena akan terlihat lebih bagus jika Ia menggunakan kostumnya. Namun jangan khawatir karena Buck mengatakan "musim ini" itu berarti kita mungkin akan melihat Dany menggunakan kostum Iron Fist nya di musim 2 nanti.


Mungkin akan seperti Daredevil yang mulai menggunakan kostum merahnya di season ke 2 dan season 1 hanya untuk perkenalan bagaimana karakter ini di Netflix! Iron Fist akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2017 dan berjumlah 13 episode seperti biasanya.

Related Posts:

0 Response to "Iron Fist Dikonfirmasi Tidak Akan Memakai Kostumnya!"

Post a Comment