Teaser Deadpool 2 Bocor Di Internet!


Siapa yang tidak tau tentang Deadpool? Mutant hasil percobaan ini ternyata mampu mendatangkan kesuksesan bagi pihak studio. Pada tahun 2016 kemarin film pertamanya dirilis dan booming di dunia superhero. Lantas bagaimana dengan Deadpool 2 ?

Beberapa hari yang lalu kita tahu bahwa film Logan telah dirilis di berbagai belahan dunia dan Indonesia adalah salah satunya namun tahukah kalian ternyata ada teaser Deadpool 2 didalamnya?

Kalian bisa melihat sendiri teaser dari film ini di youtube karena sudah tersebar luas di negara orang lain sebelum ke Indonesia karena negara Indonesia adalah negara yang tidak menayangkan teaser ini tanpa adanya alasan yang jelas.

Teaser ini dikabarkan telah ditayangkan sebelum film Logan dimulai dan ada beberapa orang yang merekamnya dengan kamera hp yang bisa kalian lihat di youtube sekarang.

Di situ ada adegan Ryan si Deadpool berganti kostum menjadi Deadpool untuk menyelamatkan seorang kakek tua namun karena terlalu lama akhirnya ia gagal dan kekonyolan pun akhirnya terjadi.

Walaupun kualitas dari video ini masih minim namun hal ini bisa memberi kita kepastian bahwa Deadpool 2 akan menjadi projek serius dan semoga saja akan menjadi film bagus seperti film pertamanya.

Related Posts:

0 Response to "Teaser Deadpool 2 Bocor Di Internet!"

Post a Comment