Marvel Merilis Games Terbarunya : Black Bolt


Marvel Kembali Meliris Game Terbarunya Yang
 Menceritakan Black Bolt!

Boyya , Marvel  kembali merilis satu buah game yang menceritakan karakter Black Bolt. Bagi kalian yang belum mengetahui siapa itu Black Bolt , ia adalah peimpin dari klan Royal Family Inhumans dan memiliki kekuatan yang sangat dasyaht , ia bisa mengeluarkan suara dengan sangat kuat hingga mampu menghancurkan sebuah gedung bertingkat , oleh karena itu ia selalu memakai sebuah antena di dahinya yang berguna untuk mengontrol kekuatannya tersebut. Kekuatan lain yang dmiliki karakter ini adalah kecepatannya yang hampir setara dengan Quicksilver dan di berbagai komik bahkan pernah melebihinya.

Pihak Marvel diduga merilis Game ini adalah untuk lebih memperkenalkan karakter ini ke dunia , seperti yang kita tahu juga bahwa proyek tv-series dari Inhumans akan segera dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Seperti yang ditulis di situs resmi Marvel , tertulis cuitan "Today, the spotlight falls on the leader of Marvel next television stars , the Inhumans, Black Bolt!" itu berati tujuan Marvel merilis game ini adalah untuk lebih memperkenalan karakter ini.

Untuk preview gambarnya pun belum banyak yang dibagikan oleh pihak Marvel , kita tunggu saja game ini dan semoga menjadi game yang layak seperti film-film hebat keluaran Marvel. Dan berikut beberapa cuplikannya :



Related Posts:

0 Response to "Marvel Merilis Games Terbarunya : Black Bolt"

Post a Comment