The Defenders Akan Memulai Pertarungannya Tahun 2017 Di MCU


 The Defenders Tampil Pada Tahun 2017 Di Netflix!


The Defenders merupakan organisasi superhero penjaga kota New York asal Marvel. Defenders atau sering disebut di komik adalah Defend merupakan nama singkatan dari para membernya sendiri , berikut adalah nama-nama superhero member Defend :

1. D (awal dan akhir) : Daredevil
2. E : Jessica Jones
3. F : Iron Fist
4. E : Luke Cage
5. N : ?

Yap kita belum tahu siapa itu N dalam organisasi defend ini , dari pihak studiopun belum ada jawaban pasti tentang hal ini , yang kita dapat hanyalah rumor dan issu yang mengatakan banyak hal , tetapi sejauh yang kita dapat karakter N ini adalah tokoh "Punisher" karena seperti yang kita tahu bahwa pihak Netflix membuat TV series para member Defend satu-persatu. Daredevil , Jessica Jones , Luke Cage sudah memiliki seriesnya masing-masing , sedangkan untuk Iron Fist sudah dikonfirmasi akan tayang di Netflix pada bulan maret tahun 2017 mendatang. Bagaimana dengan Punisher ? , ia sendiri sedang melakukan proses produksi dan belum ada kabar kapan seriesnya akan dirils.


Kita juga tahu bahwa series dari Defend ini akan tayang pada tahun 2017 seperti yang telah dikonfirmasi oleh pihak studio , itu berarti jika benar N disini adalah Punisher maka series dari Punisher akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :


 Sudah banyak penggemar TV-Series keluaran Marvel yang menantikan series The Defenders liris , dan akhirnya impian mereka terkabul di tahun 2017 , jika kalian belum puas dengan artikel ini , kalian bisa menonton teaser video keluaran Netflix dalam rangka permulaan dari series Defenders di bawah ini.

 

Terima Kasih telah membaca artikel ini , semoga rasa haus kalian akan informasi superhero akan sedikit terpenuhi dan jika belum puas kalian bisa membaca artikel lainnya di website ini.


Related Posts:

0 Response to "The Defenders Akan Memulai Pertarungannya Tahun 2017 Di MCU"

Post a Comment