5 Supervillain Terburuk Marvel Sepanjang Masa

Marvel yang memiliki banyak sekali superhero terbaik seperti Iron Man, Captain America, Hawkeye, dll. Marvel juga memiliki banyak sekali supervillain yang keren tetapi apa kalian mengetahui ada banyak supervillain yang aneh dan bahkan tidak ada gunanya ? Berikut adalah beberapa dari mereka

1. Leap Frog


Leap Forg adalah salah satu dari musuh Daredevil. Leap Frog tidak memiliki kekuatan apapun namun ia memiliki baju yang aneh. Seperti namanya Forg, dengan bajunya ia mampu meloncat seperti halnya katak. Selain melawan Daredevil, Leap Frog juga pernah bertempur dengan Fantastic Four dan Spiderman.

2. Dr.Egghead


Dr. Egghead adalah seorang profesor yang membenci Ant-man. Ia sering kali meneliti berbagai macam semut dan mencoba untuk menghancurkan kostum ciptaan Hank Pym tersebut. Egghead juga pernah bergabung dengan grup The Sinister Six bersama dengan Electro, dkk untuk membantu melawan spiderman.

3. The Masked Matador


The Masked Matador pertama kali diciptakan untuk menjadi villain Daredevil. Ia tidak memiliki kekuatan apapun, ia hanya membawa kain merah matador. Kerjaannya hanyalah mengganggu lalu lintas dan menjahili anak kecil, namun Daredevil selalu kesulitan jika melawan villain ini karena Daredevil buta dan sulit mendeteksi jika ada kain merah ini.

4. Scarecrow


Scarecrow versi DC lebih keren daripada versi Marvel, jika Scarecrow DC menggunakan racun dan berani melawan Batman, tidak dengan Scarcrow versi Marvel. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengganggu lalu lintas dan mencuri. Ia menggunakan burung-burung peliharaannya untuk mencuri dan mengganggu orang-orang.

5. Stlit Man


Stlit Man menciptakan baju besi namun memiliki kaki yang sangat panjang.  Ia menggunakan kaki panjangnya tersebut untuk mencuri. Namun aksinya selalu digagalkan oleh Spiderman dan Daredevil. Kekuatannya hanya terfokus kepada bajunya, bajunya juga terkadang macet dan sulit digerakkan.

Bagaimana? Supervillain tadi tidak memiliki kekuatan apapun tetapi ingin melakukan kejahatan. Jika kalian memiliki list lain untuk supervillain terburuk Marvel, tuliskan di komentar.

Related Posts:

0 Response to "5 Supervillain Terburuk Marvel Sepanjang Masa "

Post a Comment