Karakter Suicide Squad, Mendapatkan Spin-off dan Film Baru!


Banyak berita terbaru datang dari pihak DC komik mengenai serial yang akan mereka luncurkan berikut spin-off dari karakter Harley Quinn dari Suicide Squad. Berita hari ini bukan hanya untuk spin-off dari Harley saja tetapi ada beberapa berita yang dipublikasikan. Simak artikel ini

Setelah sukses dengan film Suicide Squad , Warner Bros akan membuat beberapa spin-off untuk beberapa karakter yang ada di dalamnya yakni Harley Quinn dan kabar terbaru menyatakan bahwa karakter Deadshot juga akan memiliki spin-offnya sendiri. Kabar ini datang dari Warner Bros melalui The Hollywood Reporter.


Selain kabar akan adanya spin-off dari Deadshot, kabar lain menyatakan bahwa David Ayer akan menyutradarai film Gotham City Sirens. Bersama dengan Margot Robbie yang akan menjadi eksekutif produsenya. Dalam film Gotham City Sirens ini juga kita akan banyak melihat kehadiran karakter baru dan diantaranya adalah Catwoman dan Poison Ivy.


Belum ada kepastian kapan tanggal rilis dari spin-off dan film arahan David Ayer ini. Tetapi semoga saja akan hadir dalam waktu dekat ini :)

Baca Juga : Aktor Batman Dulu Ternyata Tidak Suka Film Batman Masa Kini

Related Posts:

0 Response to "Karakter Suicide Squad, Mendapatkan Spin-off dan Film Baru!"

Post a Comment