Bukan Hanya Vulture, Villain Spiderman Di Film Spiderman : Homecoming


Setelah trailernya dirilis, film Spiderman : Homecoming sudah memperlihatkan musuh utamanya yakni Vulture. Namun ternyata musuh manusia laba-laba dalam film ini bukan hanya dia loh. Ada 2 lagi yang siap menghadapi Spiderman versi Tom Holland ini.

Baca Juga : Mengenal Vulture, Main Villain Di Spiderman : Homecoming

Musuh kedua setelah Vulture adalah Tinkere. Villain ini tidak termasuk kelas berat seperti halnya Vulture atau Venom. Ia hanyalah villain biasa, ia hanya seorang penemu teknologi dan mantan pekerja yang dimiliki oleh Tony Stark. Kehadiran Tinkerer juga dipicu oleh Tony. Karena Tony sudah dikonfirmasi akan hadir maka sepertinya akan terjadi pertempuran antara Iron Man dan Tinkerer.

Tinkerer akan diperankan oleh aktor Michael Chernus. karakter ini diciptakan oleh Stan Lee dan pertama hadir di dalam komik The Amazing Spiderman 2 tahun 1963.

Selain Vulture dan Tinkerer, ada satu lagi villain yang akan hadir dalam film ini. Jadi bisa dibilang film ini akan menghadirkan 3 villain sekaligus.

Namanya adalah Shocker, penampilan yang keren tetapi sama dengan Tinkerer, Villain ini bisa dikatakan terlalu mudah bagi Spiderman. Kemampuannya hanya tergantung dari sarum tangan yang mampu menciptakan gelombang angin atau bisa disebut meriam angin.


Karakter ini sepertinya akan diperankan oleh aktor bernama Bokeem Woodbine seperti yang dilansir dari situs comicbook.com.

Kita tunggu saja pertarungan antara manusia laba-laba dan para villain Marvel ini. Film Spiderman : Homecoming akan dirilis pada tanggal 7 July 2017 mendatang.

Related Posts:

0 Response to "Bukan Hanya Vulture, Villain Spiderman Di Film Spiderman : Homecoming "

Post a Comment