Telah Dikonfirmasi Spiderman : Homecoming 2 Akan Rilis Tahun 2019


Setelah sebelumnya saya telah menulis artikel tentang Tom Holland Konfirmasi Akan Ada Sekuel Untuk Spiderman Homecoming maka sekarang artikel tersebut akan ada lanjutannya.

Belum lama ini trailer dari film Spiderman : Homecoming sudah dirilis dan membuat para fans Spiderman tergila-gila karenanya. Dalam waktu kurang lebih 6 bulan lagi kita dapat menonton film ini di bioskop.

Kabar terbaru datang dari pihak Marvel dan Disney yang menyatakan bahwa film Spiderman : Homecoming 2 akan dilaksanakan dan tanggal perilisannya pun sudah dikonfirmasi.

Dilansir dari situs Deadline , disana tercantum bahwa film Spiderman : Homecoming 2 akan segera dirilis pada tanggal 5 july 2019. BOOM!  film pertamanya aja belum keluar dan sekarang film keduanya akan segera dibuat.


Belum jelas siapa yang akan menjadi main villain di film ini namun bisa diprediksikan penjahat yang akan beraksi di sekuel ini adalah salah satu member dari kelompok Sinister Six, jika kalian ingin tahu siapa saja Sinister Six ini bisa melihat di artikel ini Siapa Saja Anggota Dari Sinister Six ?

Related Posts:

0 Response to "Telah Dikonfirmasi Spiderman : Homecoming 2 Akan Rilis Tahun 2019"

Post a Comment