Mengintip Buku Harian Heath Ledger si Joker Terbaik Sepanjang Masa!


Jika Anda penggemar Batman dan tidak tahu siapa itu Heath Ledger, mungkin kalian belum terlalu mengetahui Batman sepenuhnya.

Siapa yang tidak tahu Heath Ledger yang memerankan karakter Joker di film Batman : The Dark Knight ? Mungkin sejauh sejarah film Batman ialah Joker terbaik. Dan bahkan sepertinya ia memang terlahir untuk karakter ini.

Faktanya, Heath Ledger mengunci dirinya di suatu hotel selama 6-7 minggu sebelum ia memerankan karakter Joker. Di sanalah ia mendalami sifat dari psikopat satu ini.

Selama mengunci dirinya tersebut ia menulis buku harian yang begitu fenomenal. Hal ini pertama kali dipublikasikan pada film dokumenter mengenang Heath Ledger yang dibuat oleh Jerman yang berjudul Heath Ledger : Too Young To Die setelah beberapa bulan ia menutup usia.

Di dalam buku tersebut kalian akan mengetahui kenapa ia sampai bisa sempurna memerankan Joker ini. Dalam bukunya ia menuliskan kata-kata mengerikan dan beberapa foto joker di komik.

Ada foto hewan hyena , badut dan beberapa foto dari film a Clockwork Orange dan foto Joker itu sendiri.

Yang menarik adalah dalam buku ini tepat sebelum ia meninggal, Heath sempat menulis kata "Bye Bye" di halaman terakhir buku tersebut.





"Saya rasa ia sudah memiliki karakter Joker dalam dirinya" ujar Kim Ledger ayah dari Heath Ledger.

Heath Ledger diketahui meninggal karena overdosis setelah menggunakan obat-obatan pada saat filmnya masih berada dalam proses editing. Beberapa rekannya mengatakan bahwa mungkin ia menggunakan obat-obatan karena terlalu mendalami karakter Joker.

Bagaimanapun , Menurut para fans dialah Joker terbaik sepanjang masa. Jadi yaaa kita harus berterimakasih kepadanya.

Related Posts:

0 Response to "Mengintip Buku Harian Heath Ledger si Joker Terbaik Sepanjang Masa!"

Post a Comment