Oops, Ternyata Jared Leto Merasa Tertipu Oleh Film Suicide Squad!


Suicide Squad memang menjadi salah satu film fenomenal di tahun 2016 ini karena kisahnya yang berbeda dengan film superhero biasanya. Namun film ini ternyata mendapatkan kritik pedas oleh para Kritikus tetapi tetap saja film ini merajai box office.

Mengapa Jared Leto Merasa Tertipu ?

Kalian pasti menyadari bahwa film ini berbeda dengan trailernya. Sudah 5 kali merilis trailer dan yang menjadi bintangnya adalah Joker yang diperankan oleh Jared Leto ini.

Faktanya, banyak sekali scene Joker yang tidak ada difilmnya bahkan setelah versi Extendednya keluar tetap saja scene tersebut tidak muncul. Inilah alasan mengapa Jared Leto kesal dan merasa ditipu oleh pihak Warner Bros.

Ada banyak scene Joker dan yang paling bagus adalah saat dia sedang bersama Harley Queen, menurut banyak fans juga mengatakan bahwa scene tersebut memang bagus tetapi pihak pembuat film tidak menayangkannya karena takut malah ceritanya berfokus kepada Joker, maka scene tersebut dibuang.

Beberapa minggu lalu di camp mars (retreat ala fans 30 second to mars)  disanalah Jared Leto mengungkapkan keluhannya kepada film Suicide Squad.
Ia mengungkapkan bahwa pada awalnya ia diberitahu bahwa film ini akan "berbeda" dan lebih "artistik" tetapi kenyataannya disaat Jared Leto menonton film tersebut , ia malah marah dan mereka tertipu.

Ia juga menyesali kontraknya dengan Warner Bros, karena selama dia memiliki kontrak maka ia tidak boleh melakukan hobinya yaitu panjat tebing.

"F**k Them" kata Jared Leto

Jared Leto sudah merasa kesal karena actingnya hanya untuk sekedar trailer dan bukan untuk filmnya.

Related Posts:

0 Response to "Oops, Ternyata Jared Leto Merasa Tertipu Oleh Film Suicide Squad!"

Post a Comment