Inilah Asal Usul Kata "I'm Batman"


"i'm Batman" adalah kata sakti yang sering diucapkan oleh Batman. Kata ini juga terkadang bisa dijadikan untuk bahan Meme karena lucu. Tetapi tahukah kalian darimana asal mula kata tersebut ? Jika kalian penasaran, baca artikel berikut.

Kata I'm Batman terbentuk bukan karena sengaja melainkan tidak sengaja. Dan tidak terduga malah populer dan dipakai hingga sekarang. Kata ini pertama populer pada tahun 1989, yaaa pada tahun itulah kata ini tercipta.

Michael Keaton adalah penciptanya, bukanlah sutradara atau penulis naskah. Pada film Batman di tahun 1989 atau nama filmnya adalah "Batman Retruns" , Michael Keaton ternyata malah membuat naskah sendiri dan tidak mengikuti naskah yang sudah dibuat.

Pada satu scene di film itu, Michael Keaton disuruh untuk mengucapkan kata "I'm The Guardian" seperti yang tertulis pada naskah. Namun kenyataannya ia malah mengucapkan kata "I'm Batman" yang sampai sekarang malah viral dimana-mana.


Michael Keaton juga dikenal sebagai komedian sebelum ia memulai menjadi aktor Batman ini. Jadi mungkin kata tersebut hanyalah candaan yang tidak sengaja pas dengan fans nya Batman.

So, itulah bagaimana asal mula kata ini tercipta semoga rasa penasaran kalian bisa terobati :)

Related Posts:

0 Response to "Inilah Asal Usul Kata "I'm Batman" "

Post a Comment