Inilah Prediksi 3 Film Marvel Yang Dirahasiakan


Marvel memang meiliki banyak projek film yang telah dilakukan dan sejauh ini mereka telah membocorkan projeknya hingga tahun 2019 mendatang , dari mulai GOTG 2 sampai Captain Marvel. Hal ini mereka ungkapkan di acara San Diego Comic Con, bukan hanya film tapi tv series pun mereka bocorkan yakni akan adanya serial Iron Fist, The Punisher, The Defenders arahan Netflix.

Tapi mereka enggan untuk membocorkan projek setelahnya, mereka mengucapkan "Masih ada 3 proyek yang sedang kami rencanakan dan kami belum bisa memberi tahunya sekarang"

Timbulah rasa penasaran atas hal tersebut , bukan ?
salah satunya Saya , saya melakukan pencarian informasi mengenai hal ini dan saya mendapatkan beberapa jawaban yang menurut saya bisa saja terjadi di MCU.

Inilah Prediksi 3 Film Marvel Yang Dirahasiakan

1. Namor The Submariner


 Namor yang baru-baru ini kembali ke pangkuan Marvel, sepertinya langsung merangkak ke permukaan, prediksi ini didukung oleh percakapan di website comicsoon , disana pernah ada wacana bahwa Namor akan memiliki filmnya sendiri di masa yang akan datang. Hal yang menarik disini adalah dalam wacana tersebut ada nama beberapa aktor yang akan memerankan karakter ini dan suprissssse! Ada nama aktor kebanggaan Indonesia yakni Joe Taslim, Wow bayangkan jika aktor tersebut menjadi peran utama di MCU, Hebat bukan? 

2. Avengers : Kang Destiny


Kita bukan membicarakan tentang Avengers Infinty War Part 2 , Saya membahas tentang Acengers 4 yang sudah diprediksikan akan tayang pada tahun 2020 nanti. Berita ini beredar pada bulan Agustus lalu, salah satu akun instagram pernah memposting gambar dari film ini. Sang Villain utamanya adalah Kang The Canqueror. Salah satu musuh besar Avengers yang bisa mendominasi waktu dengan mudahnya.

3. Guardian Of The Galaxy 3

Untuk yang satu ini belum terlalu banyak informasi yang beredar, hanya sekedar rumor dan pembicaraan di internet, tapi jika benar GOTG akan memiliki sekuel ke 3 nya sepertinya akan lebih menarik untuk kelangsungan MCU.

NB : PREDIKSI, INGAT INI MASIH PREDIKSI JIKA ANDA KEHERANAN DAN MERASA INFORMASI INI HOAX ANDA BISA RESEARCH LAGI SENDIRI!

Thanks and Byeeeeee!

Related Posts:

0 Response to "Inilah Prediksi 3 Film Marvel Yang Dirahasiakan"

Post a Comment