5 Fakta Mengejutkan The Falcon


Sam Wilson adalah namanya, ia adalah salah satu karakter Marvel yang memulai debutnya di MCU pada film Captain America : Winter Soldier di tahun 2014 yang lalu dan sejauh ini sudah hadir di 3 film lainnya yakni Captain America : Winter Soldier, Ant-man, Captain America : Civil War. Tapi tahukah Anda bahwa banyak fakta menarik yang ada di dalam diri Falcon?,

Setelah kami melakukan pencarian dari beberapa sumber, inilah beberapa fakta mengejutkan dari Falcon.

Baca Juga :
5 Fakta Mengejutkan Deadpool
5 Fakta Mengejutkan Winter Soldier

1. Pahlawan Komik Pertama Dengan Keturunan Amerika-Afrika

Dengan nama lengkap Samuel Thomas Wilson dan memiliki julukan The Falcon diciptakan oleh Stan Lee dan Gene Colan pada tahun 1969 yang berlatar belakang dari Amerika dan Afrika pertama dalam dunia perkomikan.

2. Mantan Anggota Gangster

Sam dilahirkan di kota New York dan memiliki orang tua yang mapan, namun naas kedua orang tuanya harus meninggalkan Sam pada umurnya yang masih 16 tahun. Hal tersebut membuat Sam kehilangan arah dan pindah ke Los Angeles dan menjadi seorang kriminal gangster bernama Snap Wilson.

3. Kostum Falcon Diciptakan Oleh Black Panther

Kostum Falcon dikomik diciptakan oleh Black Panther , dalam kostumnya terdapat energi solar dan tenaga jet namun sayang kostumnya hancur dan akhirnya diperbaiki oleh Black Panther dengan menambahkan beberapa upgrade seperti GPS.

4. Tidak Selalu Melawan Supervillain

Sam memiliki sifat solidaritas yang tinggi dan membuatnya ingin menolong sesama itulah yang membuat dirinya menjadi superhero, namun Sam tidak menjadi hero pada saat ada kejahatan besar saja, dalam komik ia malah sering membantu mereka yang sedang kesusahan seperti membantu menyeberangkan nenek-nenek, menghibur anak kecil, dll.

5. Kemampuan Berbicara Dengan Burung

Falcon memiliki kemampuan khusus yakni mampu berbicara dengan burung , hal ini bermula saat ia dan burung peliharaannya terkena radiasi dari space stone salah satu dari infinity stone dan membuat mereka berdua mampu berbicara satu sama lain.

Itulah beberapa fakta mengejutkan dari Falcon yang telah hadir di MCU selama 3 tahun ini, semoga karakter ini akan selalu menampilkan sayapnya di Marvel.

Related Posts:

0 Response to "5 Fakta Mengejutkan The Falcon"

Post a Comment