Sadarkah Kalian Bahwa Tony Stark Adalah Penghancur Avengers ?


Tony Stark a.k.a Iron Man merupakan salah satu anggota Avengers. Seperti yang kita tahu di MCU sekarang telah terjadi perpecahan yang mendalam. Team Cap and Team Iron adalah 2 kubu yang saling bertempur satu sama lain.

Apakah penyebab mereka terpecah belah?

Jawabannya adalah Tony Stark.

Tanpa disadari dialah penyebabnya, kenapa? Kita mulai dengan kembali ke Avengers : Age Of Utron. Disanalah asal mula perpecahan dimulai.

Ultron adalah ciptaan Tony yang ternyata ingin menguasai dunia dan merubahnya menjadi bumi untuk para robot.
Sebelumnya Tony sudah dilarang oleh Hulk mengenai penciptaan Ultron, tetapi ia tidak mendengar dan melanjutkan projeknya yang akhirnya membuat kota Sokovia hancur.

Dengan hancurnya Sokovia dan hancurnya Ultron, bukan membuat kedamaian melainkan membuat bencana baru bagi Avengers. Yaaaa, Zemo dan perjanjian sokovia adalah bencana bagi Avengers.

Zemo yang menghasut Winter Soldier dan membuat Civil War adalah salah satu korban di Sokovia. Yang menginginkan hancurnya Avengers.

Kesimpulan
Tony Stark memaksakan keinginannya untuk membuat Ultron. Ultron malah menghancurkan Sokovia yang membuat keluarga Zemo menjadi korban. Zemo menyerang Avengers dan membuat perang saudara yang akhirnya terpecahlah Avengers dan anggotanya malah menjadi buronan internasional.

Setuju kah Kalian dengan teori satu ini? Beri juga opini kalian di kolom komentar di bawah.

Related Posts:

0 Response to "Sadarkah Kalian Bahwa Tony Stark Adalah Penghancur Avengers ?"

Post a Comment