5 Fakta Mengejutkan The Joker


Hahahahaha , Why So Seriouse ? Itulah ciri khas dari karakter satu ini. Joker adalah musuh abadi dari Batman yang pertempurannya tidak pernah mencapai titik terang. Apakah kalian tahu apa saja rahasia dari karakter ini?,  so inilah 5 Fakta Mengejutkan The Joker.


1. Joker Memiliki IQ Jenius.

The Joker yang dikatakan gila, sebenarnya memiliki otak yang sangat luar biasa. IQ-nya tercatat mencapai 180 Wow! , hal ini dapat dibuktikan dengan rencana-rencana yang diluar akal manusia. Seperti meledakan rumah sakit, meledakan kantor polisi, bahkan sengaja menyerahkan diri hanya untuk menghancurkan polisi itu sendiri.

2. Lebih Suka Pisau Daripada Pistol.

Ia sangat menyukai pisau, baginya membunuh menggunakan pistol tidak akan menyenangkan bahkan membosankan. Beda halnya dengan pisau, dengan itu ia mamou menikmati pembunuhan yang dia lakukan.

3. Tidak Ada Yang Tahu Namanya.

Di komik maupun film, tidak ada yang pernah tahu siapa itu Joker bahkan Batman sekalipun. Identitasnya tidak pernah ditemukan, setiap rencana yang ia jalani tidak pernah menyisakan jejak. Jika adapun itu hanyalah bagian dari rencananya.

4. Mengetahui Identitas Batman.

Joker sebenarnya mengetahui siapa itu Batman tapi ia tidak peduli dengan hal itu. Selagi dia bisa mengacaukan Gotham dan Batman, Ia akan selalu senang.

5. Mampu Mengalahkan Superman.

Dalam game injustice, Joker berhasil membuat Superman menjadi gila hanya dengan rencananya. Ia meledakan seluruh Metropolis dan menertawakan Superman yang akhirnya membuat Superman menjadi gila.

Well, apakah kalian puas? Jika tidak kalian bisa mengetahui informasi terbaru kami di facebook 

Related Posts:

0 Response to "5 Fakta Mengejutkan The Joker "

Post a Comment