Akankah Logan Mati ? Inilah Prediksinya



Logan telah menjadi topik hangat dari bulan lalu dikarenakan film terakhir Hugh Jackman menjadi Wolverine ini juga akan memiliki jalan cerita yang bisa dikatakan akan berakhir sad ending seperti bagaimana dengan trailer dan fotonya yang beredar di internet.

Logan tidaklah abadi, hanya dia mampu melakukan regenerasi yang sangat cepat. Maka diprediksikan ia akan mat dikarenakan faktor umur. Dan dilihat dari penampilan Hugh Jackman di film ini, kita bisa menyimpulkan bahwa ia akan mati, kita simak beberpa spekulasi berikut

Prediksi 1 : Tidak akan ada lagi timeline untuk Logan

Fans X-Men pasti sepakat jika melihat Logan yang berbeda-beda dari mulai First Class, Days Of Future Past, Apocalypse, dll. Maka di film ini kita akan berada di tahun 2024 dimana para -mutant sudah dibasmi oleh Mr.Sinister. Habisnya kontrak Hugh juga mendukung bahwa karakter ini akan mati dan diteruskan oleh penerusnya yakni anaknya sendiri. Jadi kita tidak akan melihat lagi penampilan Logan di berbagai timeline.

Prediksi 2 : Penerus Wolverine adalah anaknya

Kita bisa melihat penampilan anak dari Logan yakni Dafne keen di trailernya, maka bisa disimpulkan bahwa ia akan mewarisi apa yang dipunyai oleh Logan. Tapi bagaimana dengan kedepannya ? belum ada informasi pasti mengenai hal ini.

Prediksi 3 : Logan Mati Di Komiknya

Logan memang mati di komik The Death of Wolverine karena terkena virus yang menyebabkan kekuatan regenerasinya menghilang. Tetapi disitu juga anaknya malah mendapatkan kekuatan cakar adamantiumnya. Anaknya pun menjadi Wolverine.

Jika benar Logan mati maka Fox telah mengambil resiko ya-ng cukup besar -untuk mematikan karakter yang terkenal ini. Dan anaknya akan menjadi Wolverine baru di film X-Men yang akan datang.

Related Posts:

1 Response to "Akankah Logan Mati ? Inilah Prediksinya"