5 Fakta Mengejutkan Ant-man


Scoot Lang adalah seorang kriminal yang diberikan kesempatan untuk menjadi superhero berkostum. Hank Pym adalah pencipta kostum tersebut dengan memasang serum pengecil yang mampu membuat orang yang memakainya menjadi seukuran semut. Tapi tahukah kalian bahwa ada beberapa fakta yang mengejutkan dari Ant-man ini! Berikut faktanya

1. Pendiri Avengers

Pendiri Avengers bukanlah Iron Man atau Captain America melainkan Ant-man. Di MCU memang mereka berdua yang mendirikannya tetapi di komik sesungguhnya Ant-man lah penciptanya. Bersama dengan The Wasp, mereka berdua juga yang menamakan Avengers.

2. Memiliki Kemampuan Berpindah Antar Dimensi

Kekuatan superhero satu ini adalah mampu berpindah dimensi, dari dimensi 3 dengan mengecilkan tubuhnya dia mampu berpindah ke dimensi 2 atau 1 dengan mudahnya, jika ke dimensi 4 sih beda lagi ceritanya.

3. Mata-mata SHIELD

SHIELD Adalah organisasi mata-mata yang bertujuan untuk menjaga para manusia dengan kekuatan super untuk tidak membuat kejahatan, selama ini Ant-man versi Hank Pym diketahui menjadi mata-mata SHIELD dengan ukurannya yang kecil maka pasti mudah menjadi mata-mata.

4. Mengalami 3 Kali Pergantian

Manusia yang pernah merasakan menjadi kecil melalui baju Ant-man ada 3 orang yakni Scott Lang, Hank Pym dan Erick O'Grande tetapi di MCU hanya 2 orang saja yang ditampilkan sedangkan Erick tidak ditampilkan.

5. Kekuatan Mengendalikan Semut

Hal ini pernah ditunjukkan di filmnya disaat Scott dikeluarkan dari penjara ada sekawanan semut yang patuh karena diperintahkan oleh Hank Pym melalui baju dan antena dari kostum Ant-man.

Masih banyak lagi fakta yang terdapat dari karakter satu ini, rasa humoris yang tinggi, dll. Mungkin hanya segitu saja dulu untuk hari ini.


Related Posts:

0 Response to "5 Fakta Mengejutkan Ant-man "

Post a Comment