Soul Stone Akan Dijelaskan Di Thor : Ragnarok


Thor : Ragnarok memberikan jawaban mengenai infinity terakhir yang belum dijelaskan. Seperti yang kita tahu bahwa Infinity Stone lainnya sudah berada di MCU.

-  Tesseract (Captain America : The First Avengers)
- H ?
- Aether (Thor : The Dark World)
- Necklace (Doctor Strange)
- Orb (Guardian Of The Galaxy)
- Scepter (Avengers 1 dan 2)

Lalu bagaimana dengan H ? Atau soul stone ? Banyak desas desus tentang batu yang terakhir dan rumor berakhir di Heimdall atau penjaga Asgard yang diberitakan memiliki batu tersebut.

Dalam mitologi Norwegia disebutkan jika batu terakhir diberikan kepada Heimdall dari Odin untuk menciptakan kekuatan mata yang sangat kuat.

Jika benar Marvel akan melakukan hal yang sama di MCU maka terjawab sudah bahwa soul stone berada di tangan Heimdall.

Bukan didadanya seperti yang banyak rumor mengatakan tetapi soul stone berada dimata Heimdall. Yaaaa mata Heimdall berwarna orange sama dengan warna dari soul stone.

Ada Sedikit rumor dari situs comicbook bahwa awal permulaan Thanos akan bermula di film terakhir dari trilogi Thor tersebut dimana batu yang pertama Thanos ambil adalah mata dari Heimdall tersebut.

Jika memang benar maka kita akan melihat Thanos di film Thor : Ragnarok nanti.


Related Posts:

1 Response to "Soul Stone Akan Dijelaskan Di Thor : Ragnarok "

  1. ada 3 kemungkinan menurut ane, 1. H=Hela, 2. H=Heimdall, 3. H=Heart.
    kenapa Heart, karena menurut ane soul stone itu sumber kehidupan dan kekuatannya Heimdall.
    setelah itu Heimdall dibunuh Hela yang udah nguasain agard, dan ngambil kekuatan soul stone, jadi soul stone ada di tangan Hela setelah itu.
    sebenarnya juga kalo menurut ane, visionnya thor di Avengers 2 bukan cuma tentang Vision, melainkan juga tentang Thanos dan Infinity War

    ReplyDelete