Inilah Kelebihan DC Yang Tidak Dimiliki Marvel


Seperti janji saya sebelumnya di artikel Kelebihan Marvel Yang Tidak Dimiliki DC sekarang saya akan membahas artikel tentang Kelebihan DC Yang Tidak Dimiliki Marvel.

Sebelumnya, artikel ini tidak dimaksudkan untuk memihak salah satu pihak. Saya hanya ingin memberikan informasi yang diminta banyak orang. So, inilah :

1. Superhero Yang Gagah

Point pertama adalah superhero dc lebih bisa dikatakan gagah dari pada marvel. Jika kalian teliti, superhero dc lebih terlihat mantap dan berani baik pria maupun wanita. Semuanya terlihat gagah.

2. Durasi Yang Lama

Durasi 1 film DC biasanya lama bahkan film Superman V Batman : Dawn of Justice yang udah bukan extended memiliki durasi hingga 3 jam. Sedangkan Marvel rekornya hanya sampai 2 jam setengah.

3. Musuh Yang Terlihat Lebih Menyeramkan

Banyak dari kalian yang sudah tau hal ini. Kebanyakan villain dc terlihat lebih menyeramkan dari pada Marvel. Seperti contoh : Doomsday, Deathstroke, General Zod. Bandingkan dengan Zemo, Ronan, Ultron. Kalian pasti mengetahuinya bahwa ada perbedaan.

Itulah kelebihan yang DC dimata marvel. Kelebihan ini didapat di sumber yang dapat dipercaya dan berasal dari beberapa survei yang menjanjikan.

Related Posts:

0 Response to "Inilah Kelebihan DC Yang Tidak Dimiliki Marvel "

Post a Comment