Karakter Marvel Yang Diprediksi Gugur Di Phase 3 MCU


Tidak terasa, MCU sudah akan memasuki phase 3nya dan tentunya akan ada banyak wajah baru yang akan menghiasi perfilman MCU. Dan sebaliknya pasti ada beberapa karakter yang akan gugur nantinya ataupun menghilang dari MCU.

Dan berikut adalah prediksi karakter yang akan gugur di phase 3 MCU.

Baca Juga : Prediksi Jalan Cerita Avengers : Infinity War!

Oke!!

1. Captain America : Steve Rogers.


Ada kutipan steve rogers disana yang berarti Captain America tidak akan benar-benar meninggalkan Marvel. Sepertinya kita akan melihat Captain America versi baru. Steve rogers akan meninggalkan MCU setelah film Civil War. Simbol tamengnya yang ia lepaskan mengartikan bahwa perannya sebagai Captain America telah usai.
Baca Selengkapnya : Selamat Tinggal Steve Rogers

2. Iron Man


Iron Man diprediksi gugur karena konfliknya yang mendalam, dia sepertinya akan gugur di Avengers 3 Part 1 tetapi akan ada penggantinya juga.

3. The Vision.



Vision adalah ciptaan Ultron yang dibuat dari salah satu infinity stone yakni mind stone. Mengapa ia bisa dikatakan gugur ? Jawabnya adalah mind stone itu sendiri. Thanos yang membutuhkan mind stone itu pasti akan merampasnya dari Vision yang akan menyebabkan kematiannya.

4.Drax The Destroyer.


Drax juga ada di daftar pahlawan yang akan gugur di phase 3 , jika melihat storynya ia akan melakukan apa saja untuk membunuh Thanos walaupun harus dengan nyawanya sendiri.

5. Thor.


Thor akan gugur juga di phase 3 hal ini diasumsikan dari planetnya. Di planetnya ada beberapa infinity stone yang akan dirampas Thanos dan diprediksikan Thor akan mati untuk melindunginya.

6. Everyone


Dalam komiknya para Avengers akan kalah telak oleh Thanos dan sepertinya hal itu akan terjadi di MCU. di part 1 para Avengers akan kalah telak. Bahkan Hulk pun gugur oleh Thanos.

Mungkin itulah beberapa karakter yang akan gugur di MCU phase 3, selanjutnya kami akan membahas tentang wajah baru di MCU.

Related Posts:

1 Response to "Karakter Marvel Yang Diprediksi Gugur Di Phase 3 MCU"