Luke Cage Akan Tampil Di Avengers : Infinity War ?


Kita semua tahu bahwa Avengers : Infinity War akan menampilkan 67 karakter. Setelah sebelumnya saya telah menulis artikel tentang 67 Karakter Marvel Yang Akan Hadir Di Avengers Infinity War , disana  saya menuliskan nama Luke Cage.

Berita ini datang dari sang aktor sendiri yakni Mike Colter dimana ia telah membicarakan mengenai kehadiranmu di film Avengers 3 nanti.

Saat wawancara mengenai serialnya di Luke Cage, ia sempat mengatakan

“We’re adult kind of oriented. We’re not PG-13. We’re not really for the mass audiences, crowd pleasing, family oriented. 
“We have sex scenes. We have, you know, adult situations, and while I think it’d be nice to be in the films, I don’t know if we want to dilute what we’re doing that makes us very unique.”

Yang berarti 

"film kami memiliki rating dewasa, bukan untuk umur 13 dan bukan juga untuk tontonan keluarga"

"kami memiliki adegan sex dan memiliki adegan dewasa itulah yang membuat film kita unik"

Jika dilihat dari situ ya tentu saja tidak meyakinkan bahwa ia akan hadir, tidak berhenti disana ia menambahkan 

"Kalian tahu Marvel, Jika memang mereka ingin bekerja maka akan terjadi, kami sedang melakukan proses syuting di tahun 2017 (The Defenders) dan hal ini akan menjadi pekerjaan untuk kedepannya"

Jika memang benar , sepertinya yang dia maksud adalah, ia sedang melakukan proses syuting untuk Defenders yang akan menentukan film setelahnya yakni Avengers Infinity War

Lalu jika benar Luke Cage akan hadir maka member lainnya dari The Defenders juga akan berpotensi hadir di Avengers 3.

Related Posts:

0 Response to "Luke Cage Akan Tampil Di Avengers : Infinity War ?"

Post a Comment