Selain Hulkbuster, Inilah Armor Terkuat Lainnya Milik Tony Stark


Tony Strak terkenal dengan kekayaan dan kejeniusannya. Stark Industri adalah pencipta uang untuk Tony. Bukan baju Iron Man biasa yang dia buat, banyak sekali model baju yang ia ciptakan termasuk Hulkbuster dan Mark 1,2,3 dan masih banyak lainnya.

Berikut adalah beberapa armor lainnya yang Tony buat untuk memperlihatkan kekuatan yang sebenarnya

1. Thorbuster


Seperti namanya armor ini khusus dibuat untuk mengalahkan Thor sang dewa petir. Dalam armor ini terdapat tenaga untuk menetralkan kekuatan listrik milik THOR. Pernah muncul di komik Earth 616 untuk melawan Thor.

2. Galactusbuster


Bahkan makhluk sebesar Galactus pun mampu ditangani oleh Tony Stark. Galactus adalah pemakan planet dan makhluk sekecil manusia mampu membuat armor yang sangat besar ini untuk melawan Galactus.

3. Starboost 


Starboost adalah space armor buatan Iron Man. Dilengkapi dengan tangki gas oksigen. Pernah diperlihatkan di Iron Man 3 tetapi hanya sekilas, kemungkinan besar armor ini akan digunakan di Avengers : Infinity War untuk pergi ke luar angkasa.

4. The Ultimate Iron Man 


Armor satu ini dibuat dari nanoteknologi dan seperti biasa warnanya didomimasi oleh merah kuning dan hitam. Belum banyak scene tentang armor ini.

Mungkin hanya itulah armor yang menurut saya keren dari Iron Man tetapi jika kalian memiliki yang lain , kirim di komentar.

Related Posts:

0 Response to "Selain Hulkbuster, Inilah Armor Terkuat Lainnya Milik Tony Stark "

Post a Comment