Marvel Cinematic Universe Akan Berubah Menjadi Marvel Cinematic Multiverse ?


Marvel Cinematic Universe adalah semesta dimana para superhero Marvel hidup. Kita tahu bahwa universe hanyalah 1 semesta. Tapi bagaimana jika kalian mengetahui ternyata ada banyak universe yang disebut dengan multiverse.

Multiverse adalah semesta ganda yang berarti di setiap semesta ada 1 bumi. Jadi jika benar Marvel telah mengambil keputusan untuk memperkenalkan Multiverse berarti kita akan melihat banyak Captain America, Iron Man, dll.

Multiverse di MCU pertama diperlihatkan pada film Doctor Strange. Pada saat Ancient One guru dari Strange memperlihatkan bahwa masih banyak sekali hal yang belum diketahui manusia.

Ancient One pun memperlihatkan bahwa ternyata Multiverse itu ada. Jika benar maka akan banyak teori bermunculan. Salah satunya adalah teori bahwa Quicksilver akan kembali tampil di Avengers 3 karena teori Multiverse ini.

Dalam sebuah channel di youtube bernama Gubz. Disana ia mempublikasikan video yang menyatakan bahwa jika benar MCU akan berubah menjadi MCM maka Quicksilver bisa saja ditemukan di bumi lain. Dan begitupun semua orang.

Jika kalian menonton serial tv The Flash, kalian sudah tidak akan bingung dengan hal yang bernama Multiverse ini.

So, kesimpulannya
Jika benar Marvel akan merubah MCU menjadi MCM, maka akan lebih rumit jalan ceritanya, tetapi akan memperluas semesta Marvel yang berdampak banyaknya karakter yang akan show up.

Jika kalian belum terlalu memahami hal ini, saya sarankan melakukan researc lagi karena kalian akan terkaget jika benar MCU dirubah menjadi MCM.

Related Posts:

1 Response to "Marvel Cinematic Universe Akan Berubah Menjadi Marvel Cinematic Multiverse ?"

  1. Kalau menurut ane sih multiverse cuma bisa di masuki sama doctor strange aja, dan lagi doctor streng e yang ngelindungi multiverse.

    ReplyDelete