Inilah Urutan Film Marvel Cinematic Universe Part 2

Setelah sebelumnya saya menulis artikel tentang Urutan Film Marvel Cinematic Universe Part 1 , sekarang saya akan melanjutkan artikel tersebut

8. Iron Man 3


Konfliknya , Tony dihantui dengan traumanya di film Avengers dan musuh baru datang yaitu Mandarin

Ending, Mandarin kalah lalu ia membuang arc reactor yang ada didadanya terus Tony meminta Bruce Banner untuk menjadi dokter kejiwaannya.

9. Agents Of SHIELD Season 1 , Episode 01-07


Konfliknya Coulson dihidupkan lagi dengan projek Tahiti setelah film Avengers tetapi hal ini dirahasiakan oleh Nick Fury yang memerintahkan projek tersebut.

Ending, Coulson tahu TAHITI projek berasal dari DNA alien Kree agar dia bisa hidup lagi.

10. Thor : The Dark World


Konfliknya tidak sengaja Aether (salah satu Infinity Gem) merasuk ke dalam tubuh Jane Foster lalu Malekith ingin merebutnya kembali dari tubuh Jane dan terjadilah pertempuran.

Ending, Aether diambil oleh Malekith dan akan ditembakan ke Greenwich tetapi digagalkan oleh Thor dkk, Aether disimpan di The Collector.

11. Agents Of SHIELD Season 1 , Episode 08-15


Konfliknya, SHIELD membersihkan kekacauan yang terjadi di Greenwich lalu terjadi insiden yang menyebabkan Skye salah satu Agent bawahan Coulson tertembak dan harus dibangkitkan lagi oleh TAHITI projek sama kaya Coulson

Ending, Skye ternyata setengah alien , SHIELD sedang goyah karena diduga ada penyusup yaitu Hydra

12. Captain America : The Winter Soldier 


Konfliknya, Hydra sudah memasuki SHIELD sampai ke keraknya, SHIELD pun hancur. Captain America pun jadi buronan lalu dibantu oleh Falcon. Datang Winter Soldier yaitu teman baik Steve Rogers semasa ia di militer yang dicuci otak dan menjadi jahat.

Ending, Hydra kalah. Nick Fury mundur dari direktur SHIELD lalu Winter Soldier masih hidup dan bersembunyi agar tidak bisa berbuat jahat lagi.

13. Agents Of SHIELD Season 1 , Episode 16-22


Konfliknya Hydra ternyata mencari projek TAHITI tetapi berhasil digagalkan oleh Captain America.

Ending, Hydra kalah tetapi tidak sampai bersih total, Ward anak buah Coulson juga dipenjara karena salah satu Hydra. Couslon jadi direktur SHIELD baru menggantikan Nick Fury.

14. Guardian Of The Galaxy 


Konfliknya Peter adalah seorang manusia di bumi tapi dia diculik oleh perampok alien bernama Ravangers, Peter mencuri Orb (Salah satu Infinity Stone) dan berniat menjualnya ke Collector.

Ending, Thanos juga menginginkan Orb dan memerintahkan Ronan untuk mengambilnya dan terjadilah perang, Ronan kalah dan Orb disimpan di Xandar dan dijaga oleh Nova Corps.

Segitu dulu untuk part 2 ya mass broooo, part 3 akan semakin berlanjut dengan artikel selanjutnya.

Related Posts:

0 Response to "Inilah Urutan Film Marvel Cinematic Universe Part 2"

Post a Comment