Ini Dia SuperVillain Yang Paling Ditunggu Kehadirannya Di MCU.


Ada banyak sekali supervillain yang dimiliki oleh Marvel. Tapi tidak semuanya memiliki kesempatan untuk hadir di film-film buatan Marvel, setelah memasuki phase 3 ini, sepertinya Marvel akan memberikan beberapa supervillain barunya, berikut adalah supervillain yang ditunggu kehadirannya di MCU

1. Taskmaster 


Taskmaster yang memiliki nama asli Tony ini merupakan seorang pembunuh bayaran yang memiliki skill bertarung di atas rata-rata manusia normal. Kekuatan bertarung menggunakan pedang, panah, dll juga merupakan kelebihan khusu yang dimiliki oleh Taskmaster. Karakter ini sudah dinanti untuk masuk ke jajaran villain Marvel.

2. Carnage 


Carnage tercipta disaat Cletus Kasady mencoba serum alien yang sama digunakan oleh Eddie atau Venom saat dipenjara bersama. Eddie berhasil lolos karena serum tersebut dan Cletus mencoba menggunakannya dan berubahlah dia menjadi Carnage. Fans Marvel sudah menginginkan karakter ini tetapi sepertinya kita harus menunggu lebih lama karena karakter ini diprediksikan akan muncul di trilogi spiderman versi Tom Holland 

3. M. O. D. O. K


Kehadirannya sudah bisa dirasakan di film Iron Man 3 dimana Aldrich berhasil membuat perusahaan bernama A.I.M , perusahaan ini lah yang menciptakan AI dan terciptalah Modok. Namun pada saat pembuatannya ia malah memasuki program membunuh dan berpikir sendiri yang akhirnya berujung kepada mesin pembunuh bernama MODOK. Supervillain ini akan cocok jika bertarung melawan Avengers ataupun Iron Man.

Menurut kalian mana yang lebih pantas memasuki perfilman Marvel dan menjadi musuh para Superhero? Tuliskan di komentar yaaaa.

Related Posts:

0 Response to "Ini Dia SuperVillain Yang Paling Ditunggu Kehadirannya Di MCU."

Post a Comment