Guardian Of The Galaxy 2 vol.2 Tidak Tersambung Dengan Avengers ?


Dalam GOTG pertama kita melihat kehadiran dari Thanos. Dan kita juga melihat Thanos di after credit film Avengers pertama. Hal ini membuktikan bahwa kedua film tersebut terhubung dan berada dalam satu semesta yang sama.

Baca Juga 

Tetapi nampaknya tidak akan terjadi di Guardian Of The Galaxy 2 ini. Karena karakter Thanos dikonfirmasi tidak akan ada dalam sequel ini. 

James Gunn selaku produser dari film ini menyatakan pada saat sesi tanya jawab dengan fans di twitter , ada fans bertanya apakah film ini akan masuk ke ranah Marvel Cinematic Universe atau akan seperti apa ? James Gunn menjawab dengan "Saya sekarang berada sepenuhnya di angkasa yang tidak terhubung dengan apa yang ada saat ini, bahkan saya tidak harus berada dalam 1 momentum kontinuitas."

Hal ini seolah menjawab bahwa GOTG 2 tidak akan berhubungan langsung dengan Avengers, tetapi member GOTG sudah dikonfirmasi akan hadir di Avengers Infinity War, so tenang aja deh bro.

Mungkin maksud dari James Gunn mengatakan hal tersebut adalah film Guardian Of The Galaxy 2 tidak akan menyinggung Infinity War dan tidak akan menyinggung hal seperti Infinity gem atau kehadiran Thanos.

Guardian Of The Galaxy 2 juga akan dirilis pada bulan Mei tanggal 5 pada tahun 2017.

Baca Juga 

Related Posts:

1 Response to "Guardian Of The Galaxy 2 vol.2 Tidak Tersambung Dengan Avengers ?"

  1. I read your blog I must say very good and helpful guide for crazy fans of a Guardian of the galaxy 2. I’ve watched that movie many times and I am highly amazed by the attire which Guardians of The Galaxy 2 Chris Pratt Trench Costume was wearing. I wanted same jacket for my boyfriend but getting back and forth to order online as it was my first time with Celebsleatherjackets.com. To my surprise I got my order and m highly satisfied with the material specially leather quality. My boyfriend loved it most. A must try outfit from celebs leather jacket.

    ReplyDelete