5 Fakta Mengejutkan Scarlet Witch


Scarlet Witch adalah salah satu karakter Marvel yang diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Scarlet Witch adalah adik dari Quicksilver baik di komik maupun di MCU. Tapi tahukah kalian bahwa ada beberapa fakta yang menarik dari karakter cantik ini? Berikut beberapa diantaranya :

1. Seorang Penyihir Asli

Wanda ternyata sebelum mengetahui bahwa dirinya adalah seorang mutant, ia pernah menjadi penyihir seperti halnya penyihir. Dalam komik ia diceritakan mampu memanipulasi benda dan menciptakan benda dengan sihirnya. Setelah mengetahui ia adalah seorang mutant akhirnya ia berhenti menjadi penyihir dan mengikuti Magneto.

2. Menikah Dengan Vision Dan Memiliki 2 Anak

Kemesraan Wanda dan Vision sudah diperlihatkan dalam film Civil War kemaren dan sepertinya akan mengikuti alur komik dimana mereka berdua menikah dan memiliki 2 anak yang mewarisi kekuatannya , anak pertama memiliki kekuatan seperti Wanda dan adiknya memiliki kecepatan seperti pamannya Quicksilver. Mereka berdua bernama Weccan dan Speed.

3. Pernah Menjadi Supervillain

Sebelum menjadi superhero dan bergabung dengan Avengers, Scarlet Witch dan Quicksilver pernah menjadi penjahat sekaligus menjadi jendral pasukan yang dipimpin oleh Magneto dan menyerang para manusia.

4. Mutant Level Omega

Scarlet Witch adalah salah satu mutant dengan level Omega yang berarti ia memiliki kemampuan yang tidak biasa. Dalam satu komik pernah ia sangat benci mutant dan memutuskan untuk membunuh mereka semua dan akhirnya kekuatannya tidak terkendali yang menyebabkan banyak mutant yang mati atau kehilangan kekuatannya salah satunya kakanya sendiri Quicksilver.

5. Pernah Membuat Avengers Pecah

Dengan kekuatan memanipulasi pikiran, Wanda pernah menghancurkan Avengers dengan mudahnya. Hal ini pernah diperlihatkan dalam film Avengers : Age Of Ultron dimana ia mengambil alih pikiran Hulk dan membuat pertempuran antara anggota Avengers. Di komiknya malah Avengers benar-benar hancur karena Wanda.

Itulah beberapa fakta mengejutkan dari Scarlet Witch atau Wanda si penyihir cantik asal Sokovia ciptaan Stan Lee dan dimiliki oleh Marvel.

Related Posts:

1 Response to "5 Fakta Mengejutkan Scarlet Witch "