5 Karakter Marvel Yang Jenius

Diantara ratusan bahkan ribuan karakter Marvel, ada beberapa diantara mereka yang ternyata memiliki otak level jenius yang tidak dimiliki oleh orang lain. Mereka terbukti memiliki otak yang jenius dikarenakan penemuan atau ide-ide mereka yang cemerlang. Berikut diantaranya

5. Charles Xavier


Charles Xavier a.k.a Proffesor X sudah terbukti memiliki kepintaran yang tinggi. Dengan otaknya dan kemampuan telepatinya , ia pantas menjadi seorang profesor yang pernah diceritakan di film X-men : First Class. Ia juga telah memiliki gelar di bidang psikologi dan sering meneliti sifat manusia.

4. Hank Pym 


Hank Pym telah menciptakan banyak sekali teknologi yang dapat membantu banyak superhero di dunia komik Marvel, salah satu karya terbesarnya adalah kostum Ant-man. Selain kostum tersebut, Ia juga lah yang menciptakan Ultron. Sudah tidak diragukan lagi kepintaran Hank Pym ini.

3. Tony Stark 


Tony Stark atau Iron Man ini juga termasuk kelas jenius karena ciptaannya yakni armor Iron Man itu sendiri. Tony memiliki gelar di jurusan teknologi dan fisika. Dengan IQ yang tinggi, ia bukan hanya menciptakan sesuatu untuk kebaikan tetapi banyak juga yang hanya untuk kesenangannya sendiri.

2. Hank Mccoy 


Hank Mccoy juga merupakan seorang mutant seperti Charles Xavier, dia disebut juga Beast karena wujudnya yang menyeramkan. Ia masuk list ini karena kepintaran yang luar biasa. Ia yang menciptakan mesin pencarian mutant yang diciptakan untuk Proffesor X. Dia juga satu-satunya mutant yang berhasil menjadi salah satu pemerintah Amerika karena kepintarannya.

1. Reed Richards 


Reed Richards sepertinya pantas menjadi no 1 karena dia memiliki kepintaran paling tinggi. Karena kepintarannya ia memiliki banyak gelar seperti di bidang Matematika, Fisika, Biologi, Teknik, Kimia. Ia juga menyelesaikan sekolahnya dengan cepat. Ia merupakan ahli strategi di Fantastic Four dan juga ketuanya.

Diantara mereka berlima, siapa favorit kalian ? Tulis di kolom komentar yaaa agar kita bisa saling mengetahui.

Related Posts:

0 Response to "5 Karakter Marvel Yang Jenius"

Post a Comment