Aktor Batman Dulu Ternyata Tidak Suka Film Batman Yang Sekarang


Sebelum film Batman diangkat ke layar lebar, Batman memulai penampilan di perfilmannya dalam TV series terlebih dahulu. Tayang pada tahun 1960-an. Karakter Batman diperankan oleh Adam West. Selain memerankan Batman Adam juga pernah mengisi suara Bruce Wayne di kartunnya.

Namun siapa sangka ternyata ia sangat tidak menyukai film Batman yang digarap di tahun tahun sekarang ini. Hal ini dia ungkapkan dalam acara New York Comic-Con.

"Dalam film yang sekarang, Batman begitu dipenuhi oleh dendam dan kecemasan yang amat dalam, Sangat gelap. Hentikan kekerasannya dan biarkan kostumnya yang bekerja. Dan berilah sedikit rasa humor. Saya rasa sudah saatnya untuk mengurangi sifat seperti pembalasan dan semacamnya. Saya tidak tahan lagi, saya akan pulang ke rumah dan mengisap jempol saya" ucap Adam West.


Itulah alasan mengapa aktor yang kini berusia 88 tahun tersebut tidak menyukai film Batman jaman sekarang. Karena seperti yang kita tahu bahwa Batman versi Adam West memiliki humor dan kesan yang tidak selalu serius. Bagaimana dengan Anda sendiri? Mana yang lebih bagus?

Related Posts:

0 Response to "Aktor Batman Dulu Ternyata Tidak Suka Film Batman Yang Sekarang "

Post a Comment