4 Trilogy Superhero Terlaris Sepanjang Masa

Setelah kemarin saya menulis artikel tentang 5 Film Superhero Terburuk Sepanjang Masa , maka sekarang saya akan menulis artikel sebaliknya yakni terlaris. Yang akan saya tulis adalah Trilogy jadi kita akan membahas 3 film yang saling terhubung dan tentunya mengenai superhero.

4. Spiderman Trilogy (2002-2004-2007)


Di posisi ke 4 ada trilogi dari film Spiderman. Spiderman yang kita bahas adalah spiderman versi Tobey. Film ini pertama dirilis pada tahun 2002 dan sangat booming. Dengan cerita yang bagus film pertama ini mampu mendapatkan kesuksesan yang besar. Dilanjutkan dengan film kedua dan ketiga pada tahun 2004 dan 2007 yang tidak kalah suksesnya. Pencapaian pendapatannya juga sangat besar.

3. Iron Man Trilogy (2008-2010-2013)


Disusul oleh Iron Man Trilogy di posisi 3. Film Iron Man yang dirilis pada tahun 2008 sepertinya merupakan kebangkitan dari Marvel. Film ini juga adalah film pertama dari Marvel Cinematic Universe. Karena film pertamanya yang sukses dan mendapatkan pendapatan yang besar maka akhirnya Marvel maju lagi setelah berada di ambang batas. Film keduanya di buat di tahun 2010 untuk jembatan menuju Avengers dan begitupun film ketiganya.

2. Captain America Trilogy (2011-2014-2016)


Captain America dibuatkan filmnya pada tahun 2011 dan mendapatkan kesan positif walaupun tidak terlalu bagus, namun karena karakter yang terkenal dan bersinar pada film Avengers maka dibuatlah film keduanya yang booming pada tahun 2014. Puncak dari trilogi ini adalah pada bulan Mei yang lalu yakni Captain America : Civil War yang menjadi film peringkat pertama pada tahun 2016 ini. Masalah pendapatanya tidak usah dibahas lagi karena sudah jelas sangat sukses.

1. The Dark Knight Trilogy (2005-2008-2012)


Posisi pertama ini sudah tidak bisa diragukan lagi karena pada Trilogy ini karakter Batman lebih booming dari pada sebelumnya. Alasan utama mengapa trilogi satu ini sukses besar adalah pemilihan aktor yang pas dan cocok dengan karakter yang dimainaknya. Apalagi karakter Joker yang diperankan oleh Heath Ledger. Ia sampai memenangkan piala oscar karena film ini. Karakter Batman yang diperankan oleh Christian Bale dan beberapa karakter lainnya.

Bagaimana menurut kalian Trilogy yang mana yang pantas dikatakan terlaris sepanjang masa? Tulis opini kalian di kolom komentar di bawah ini.

Related Posts:

0 Response to "4 Trilogy Superhero Terlaris Sepanjang Masa "

Post a Comment