5 Film Superhero Terburuk Sepanjang Masa

Siapa bilang semua film superhero itu membuat kita terkagum? Nyatanya ada saja bahkan banyak film superhero yang dinilai buruk dan negatif. Ada yang dari Marvel dan ada juga dari DC.

Saya membuat artikel ini bukan karena saya membenci film yang saya tulis, dan penilaian film yang dikategorikan buruk ini merupakan penilaian dari banyak orang dari seluruh dunia.

Jangan sampai superhero yang kalian sukai ada di daftar ini

5. Fantastic Four (2015)


Fantastic Four mendapatkan kekuatannya karena kesalahan teknis yang terjadi di luar angkasa dan terkena radiasi. Film Fantastic Four yang sebelumnya mampu dikatakan sukses tetapi tidak dengan yang satu ini. Fantastic Four yang dibuat pada tahun lalu ini dikatakan produk gagal dan mengecewakan. Dikarenakan kostum penjahatnya yang terlihat murahan, tidak adanya kesan candaan seperti film Marvel lainnya dan alur yang terlihat gelap juga merupakan faktor kegagalan film ini.

4. Green Lantern (2011)


Green Lantern adalah seorang superhero buatan DC dan dibuat filmnya pada tahun 2011 lalu. Diperankan oleh Ryan Renolds aktor yang sama dengan Deadpool. Alasan mengapa film ini gagal adalah skenario yang biasa saja dan jalan cerita yang datar. Karakteristik dari Hal Jordan juga tidak sama dengan yang ada pada komik.

3. Ghost Rider : Spirit Of Vengeance (2011)


Pada film pertamanya menurut saya tidak terlalu buruk tetapi tidak dengan sekuelnya. Film Ghost Rider 2 ini juga disebut gagal dengan faktor utama yaitu penampilan aktor Nicolas Cage yang mengecewakan. Selain itu faktor lainnya adalah efek CGI yang buruk dan skenario yang buruk.

2. X-men Origins : Wolverine (2009)


Mungkin kalian sudah mengetahui apa salah dari film ini. Yaaaa penampilan dari Deadpool dan Gambit yang sangat buruk dan jauh sekali dengan komik. Ditambah dengan plot skenario yang membingungkan. Jadi menurut saya jika kalian ingin menonton film ini, saya sarankan untuk berpikir lagi.

1. Batman & Robin (1997)


Kita semua tahu bahwa Batman adalah superhero yang sangat serius dan terlihat menakutkan. Tetapi kenyataan pada tahun 1997 tidaklah begitu. Pada tahun ini karakter Batman yang diperankan oleh George Clooney dinilai gagal. Karena plot skenario yang datar dan membosankan juga karena kostum Batman yang terlihat aneh dan memperlihatkan hal yang seharusnya tidak diperlihatkan.

Menurut kalian yang mana yang paling bermasalah? Tulis opini kalian di kolom komentar di bawah ini.

Related Posts:

0 Response to "5 Film Superhero Terburuk Sepanjang Masa "

Post a Comment