3 Karakter Marvel Ini Akan Berpotensi Memiliki Serialnya!


Marvel yang memiliki ribuan karakter komik entah itu superhero ataupun supervillain dan tentunya banyak dari mereka yang diperkenalkan ke dunia perfilman yang menghasilkan keuntungan yang banyak. Sebagai contoh adalah Avengers, Captain America, Iron Man, Thor, Daredevil, Luke Cage, dll.
Untuk itu sepertinya akan ada lebih banyak karakter yang akan diperkenalkan dari Marvel. Dan berikut adalah beberapa projek yang berpotensi menjadi tv-seriesnya.

Baca Juga : The Defender Memulai Pertarungan Pada Tahun 2017!

1.Ghost Rider (Robbie Reyes)



Ghost Rider sepertinya akan menjadi karakter yang paling besar potensinya untuk membuat tv seriesnya sendiri. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Gabriel Luna (pemeran Ghost Rider di AOS)  bahwa pihak studio sudah merencanakan series ini dan akan digarap di channel abc studios, tetapi kita tunggu saja kepastian dari pihak studio megenai hal ini. Semoga saja series ini akan benar-benar terjadi di MCU.

2.Moon Knight.


Moon knight atau bisa disebut Batmannya Marvel juga memiliki potensi yang besar untuk memiliki seriesnya sendiri. Hal ini dipicu oleh keinginan para fans Marvel yang menginginkan karakter Prajurit Bulan ini diperlihatkan di layar lebar. Sedikit pengetahuan bahwa Moon Knight mendapatkan kekuatannya dari dewa bulan Mesir kuno dan menjadi ksatria pilihan untuk menjaga dunia. 

3.Cloak and Dagger.


Cloak and Dagger adalah karakter Marvel yang memiliki kekuatan berlawan. Jika Cloak memiliki kekuatan kegelapan sementara Dagger memiliki kekuatan Cahaya. Mereka menjadi sahabat setelah memiliki kekuatan. Untuk rencana seriesnya sepertinya akan digarap oleh pihak Netflix seperti The Defender. Karena karakter ini selalu memiliki hubungan dengan para member Defend yang membuatnya memiliki potensi di buat series pihak Netflix dan masuk ke Defender.

Mungkin hingga sekarang baru mereka saja yang memiliki potensi besar untuk dijadikan series oleh Marvel. Jangan lupa untuk selalu datang ke website kami untuk mendapatkan informasi terbaru dari Superheroes.

Related Posts:

0 Response to "3 Karakter Marvel Ini Akan Berpotensi Memiliki Serialnya!"

Post a Comment