Selamat Tinggal Captain America : Steve Rogers!

Mungkin sudah banyak yang mengetahui informasi ini, tapi artikel ini hanya untuk sekedar penghilang penasaran di pikiran kita mengenai kepergian Steve Rogers.

Steve Rogers Dikonfirmasi Meninggalkan MCU. 


Faktor utama yang mengatakan bahwa Steve Rogers akan meninggalkan MCU adalah dikarenakan kontraknya habis dengan studio Marvel. Selama 5 tahun dari 2011 sampai 2016, kontraknya akhirnya habis dengan Marvel. 

Hal ini juga didukung oleh akhir dari film Captain America : Civil War yang membuat Captain America menjadi buronan internasional karena tidak menandatangani perjanjian skovia beserta timnya.

Di MCU sengaja dibuat seperti itu karena dibalik layar kontraknya sudah habis. Lalu bagaimana dengan kisah lanjutan Captain America? Apakah akan digantikan atau hilang begitu saja? 

Well, kemungkinan terbesar adalah perannya Captain America akan digantikan oleh superhero lainnya. Bukan berarti Steve Rogers digantikan dengan aktor lain, tetapi sepertinya superhero lain seperti Winter Soldier ataupun Falcon bisa menjadi Captain America selanjutnya.

Captain Falcon.


Captain America versi Falcon sudah pernah ada di komik Marvel.


Sedangakan Captain America versi Winter Soldier belum pernah ada di komik.

Kita tunggu saja kepastian dari informasi ini apakah Captain America akan terus berada di MCU atau bagaimana? 

Related Posts:

2 Responses to "Selamat Tinggal Captain America : Steve Rogers!"