5 Fakta Mengejutkan Deadpool


Akhir-akhir ini saya lebih suka menulis artikel tentang fakta-fakta superheroes karena memang para visitor lebih tertarik dengan artikel seperti ini. So kali ini kita akan membahas tentang fakta-fakta mengenai deadpool.

Baca Juga 

1. Tidak Pernah Membunuh Anak-Anak

Wade Wilson a.k.a Deadpool tidak akan pernah membunuh seorang anak kecil bahkan ia pernah bertarung melawan para preman hanya untuk melindungi anak kecil. Selain anak kecil ya bisa ditebak deh baik wanita atau pria sama sama akan dibunuh jika memiliki masalah dengan Deadpool.

2. Bajunya Terinspirasi Dari Spider-man

Baju Deadpool yang didesain berwarna merah dan hitam ternyata diinspirasi dari kostum superhero lain yakni Spider-man. Sang creator mengatakan bahwa ia memilih kostum Deadpool karena melihat Spider-man.

3. Membunuh Lebih Banyak Dari Villain 

Hal ini sepertinya sudah pernah diperlihatkan di filmnya, Wade selalu membunuh bahkan sebelum ia menjadi Deadpool, setidaknya ia selalu membunuh 1 orang seminggu , dan setelah menjadi Deadpool, ia malah lebih banyak membunuh.

4. Salah Satu Karakter Yang Paling Susah Dibunuh 

Yap, satu ini sepertinya tidak terlalu mengejutkan bagi yang sudah menonton filmnya. Deadpool akan selalu hidup walaupun kepalanya sudah terlepas dari badannya. Bahkan di komiknya ia pernah diremas hingga remuk oleh Hulk tetapi masih tetap hidup tanpa terluka sedikitpun.

5. Karakter Curian

Deadpool bukanlah original bikinan Marvel. Deadpool hanya lah seorang copyan dari karakter DC komik yaitu Deathstroke. Dengan keahlian berpedang yang sama, baju yang hampir sama, sama-sama pembunuh bayaran, yang berbeda hanyalah sifatnya saja, jika Deadpool selalu bercanda Deathstroke selalu serius.

Itulah fakta-fakta mengejutkan dari Deadpool, jika kalian memiliki fakta lain boleh tulis di kolom komentar bawah 
Byeee!

Related Posts:

0 Response to "5 Fakta Mengejutkan Deadpool"

Post a Comment