Bullseye Akan Menjadi Main-Villain Untuk Daredevil Season 3!


Bullseye Menjadi Musuh Utama Daredevil Season 3!

Setuju kah Anda jika melihat Bullseye sebagai villain utama di serial Daredevil season 3? Well, pasti akan banyak pro dan kontra tentang hal itu. Banyak yang menginginkan dan banyak yang tidak.

Walaupun hal ini belum dikonfirmasi sepenuhnya dan hanya berasumsi kepada beberapa rumor dan artikel yang beredar , info ini sepertinya akan menjadi menarik jika benar-benar terjadi di MCU.

Bullseye yang tidak pernah meleset sepertinya akan menjadi musuh yang menarik jika melawan Daredevil. Mengingat Bullseye yang pernah menjadi musuh utama di film Daredevil 2003 yang diperankan oleh Ben Affleck.

Hal ini diperkuat oleh ungkapan Charlie Cox pemeran Daredevil di MCU yang terus mendorong kedatangan Bullseye untuk season 3 , Ia mengatakan

“It’s no secret, I’ve said it before and I get in trouble every time I say it, I’d like to see Bullseye make an appearance at some point. I think it’s a really interesting opportunity. Deborah Ann Woll obviously does not want Bullseye to show up for obvious reasons. Elodie Yung, who plays Elektra, doesn’t want Bullseye to show up either.”

Atau dalam Bahasa Indonesia dapat diartikan sebagai

"Bukan rahasia, saya sudah mengatakan itu sebelumnya dan saya mendapat masalah setiap kali saya mengatakan itu, aku ingin melihat Bullseye membuat penampilan di beberapa titik. Saya pikir itu kesempatan yang benar-benar menarik. Deborah Ann Woll jelas tidak ingin Bullseye muncul untuk alasan yang jelas. Elodie Yung, yang bermain Elektra, tidak ingin Bullseye muncul baik. "

Dan menurut penilaian saya, saya setuju jika melihat Bullseye menjadi musuh utama The Devil's of Hells Kitchen. 

Bagaimana dengan kalian guys? Apakah kalian setuju dengan ini?  Atau malah berlawanan.



Related Posts:

2 Responses to "Bullseye Akan Menjadi Main-Villain Untuk Daredevil Season 3!"

  1. Beberapa teks mungkin diambil dari web lain. Mungkin sebaiknya edit dulu mas di ms. Word

    ReplyDelete