5 Senjata Terkuat Di MCU

Kalian pasti menyadari bahwa ada ratusan sejata di MCU. Tetapi tentu tidak semunya dapat dikatakan kuat dan berbahaya bahkan ada yang biasa saja, So inilah senjata-senjata terkuat yang pernah ada di MCU sejauh ini.

5.Yaka Arrow


Yaka Arrow milik Yondu Udonta diperlihatkan kepada MCU di film Guardians Of The Galaxy pada tahun 2014. Senjata ini mampu dikendalikan melalui siulan pemiliknya. Senjata ini sangat berbahaya karena mampu menusuk apapun tanpa terkecuali. Kalian pasti tahu kekuatan senjata ini jika menonton Guardian Of The Galaxy.

4.Blackhole Grenate.


Pertama diperlihatkan dalam film Thor : The Dark World. Granat ini sangat berbeda dari biasanya, karena bukan menciptakan ledakan melainkan sebuah blackhole atau lubang hitam yang dapat melempar objek disekitarnya ke angkasa lain dengan mudahnya. So senjata ini memang sangat kuat.

3.Hofund


Satu lagi senjata kuat dari Thor. Ya Hofund adalah pedang maha kuat milik Heimdall. Dengan pedang ini pula ia mampu membuat portal ke angkasa lain dan lebih hebatnya, pedang ini mampu membuat benteng sangat besar untuk melindungi Asgard dengan mudahnya.

2.Hulkbuster Suit 


Baju ini memang bukanlah tandingan, mengingat baju ini mampu menghentikan kekuatan Hulk yang sangat besar. Dengan baju ini Tony Stark mampu mengangkat beban hingga 359 TON dengan mudah tanpa merasa sakit apapun. Hell Yea 

1.Infinity Gauntlet 


Inilah senjata terkuat sejauh ini di MCU. Kita tidak membicarakan tentang glove kuningnya saja karena glove biasa saja, beda cerita jika glove itu sudah terisi full dengan Infinity Stone. Dengan glove yang penuh dengan infinity stone, siapapun pemiliknya mampu menguasai alam semesta sekaligus. Glove ini sekarang berada di tangan Thanos.

Well itulah 5 senjata terkuat di MCU. Sejauh yang kita tahu. Apa kalian setuju? Atau malah berbeda, isi pendapat Anda di kolom komentar di bawah.

Related Posts:

1 Response to "5 Senjata Terkuat Di MCU "