5 Fakta Mengejutkan Winter Soldier


Winter Soldier diperkenalkan kepada MCU di movie Captain America : The First Avengers pada tahun 2011 untuk menjadi sidekick Captain America dengan nama Bucky Burnes. Setelah tewas dan keberadaannya tidak diketahui, ia malah menjadi mata-mata dan pembunuh bayaran yang salah satunya membunuh bapak dari Tony Stark, berikut adalah beberapa fakta unik dari Winter Soldier

Baca Juga 

1. Menguasai 6 Bahasa Yang Berbeda 

Menjadi seorang pembunuh bayaran tentu harus menguasai skill berbahasa yang baik, hal itu membuat Winter Soldier belajar 6 bahasa yang berbeda yakni Inggris, Jerman, Jepang, Russia, Prancis dan Latin.

2. Memiliki Sensor Kestabilan Benda

Tangan Cibernatik milik Winter Soldier dilengkapi oleh fitur istimewa yakni sensor untuk mengetahui titik stabil suatu benda. Hal ini pernah diperlihatkan dalam film Civil War yakni ia mampu melempar tameng Captain America persis dengan yang punyanya.

3. Lengan Cibernatiknya Bukan Dari Metal.

Lengan Cibernatik milik Bucky tidak pernah terdeteksi oleh mesin metal manapun. Lengan ini telah didesain khusus oleh pihak pembayar Bucky untuk memudahkan pekerjaan kotornya, sayangnya lengan ini malah mengontrol dirinya sendiri.

4. Mampu Mengendalikan Lengan Cibrrnatiknya Dari Jarak Jauh

Walaupun lengannya jauh dari Bucky , bukan berarti dia tidak bisa mengendalikannya. Dalam komik ia mampu memukul seseorang dengan lengannya walaupun lengannya sudah putus dari tubuhnya.

5. Memiliki Hologram

Selain refleks yang sangat cepat , lengan Winter Soldier mampu menciptakan hologram seperti helm iron man.

Itulah fakta-fakta menarik dari karakter Winter Soldier,  like halaman facebook kami untuk fakta-fakta lainnya di

Related Posts:

0 Response to "5 Fakta Mengejutkan Winter Soldier "

Post a Comment