Inilah Prediksi Jalan Cerita Avengers : Infinty War!





Pernah kah kalian bertanya , Mengapa film Avengers kali ini akan dipisah menjadi 2 part ? atau Mengapa film satu ini harus menghadirkan banyak sekali superheroes ? Mungkin jika kalian penasaran akan hal itu maka kalian bisa membaca artikel ini sampai beres.

Prediksi Avengers Infinity War

SPOILER ALERT!!!

Bagi kalian yang tidak mau mengetahui prediksi film ini , saya sarankan untuk membaca artikel lain saja.

Menurut informasi yang beredar akan terjadi pertempuran hebat di MCU pada tahun 2018-2019 mendatang. Titik pertempuran tersebut akan terjadi di film Avengers : Infinity War yang akan membuat MCU berubah banyak. Jika kalian biasanya melihat karakter di MCU seperti Iron Man , Captain America , Hulk , Thor , dll. Kalian pasti akan keheranan jika melihat kalau mereka akan tiada di MCU phase 3. So , Siapkan diri Anda dari sekarang. Berikut adalah titik perubahan yang akan terjadi setelah pertempuran Infinity War.
Bagaimana Alur Cerita Avengers 3 Ini ?

Untuk alur cerita , saya mendapat informasi bahwa Avengers akan melawan Thanos. Avengers yang saya maksud adalah member Avengers hingga sekarang , lantas bagaimana dengan hubungan mereka ? dalam akhir film Civil War kalian pasti tahun bahwa Avengers tercerai berai menjadi 2 regu dan Captain America menjadi buronan inernasional. Asumsi para fans MCU adalah hal itu malah akan lebih membuat Avengers 3 lebih menarik karena mereka akan disatukan kembali tetapi tidak akan kembali dengan normal (prediksi) hal ini juga belum tentu benar.

Bukankah Akan Ada 67 Superhero Di Movie Ini ?

Jawabannya benar. Akan hadir 67 karakter Marvel yang ikut bertempur melawan Thanos hal ini sudah dikonfirmasi oleh Russo Brothers , lalu siapa sajakah mereka ? saya akan membahas hal itu di artikel selanjutnya.

Bagaimana Dengan Endingnya ?

 Hal ini baru bagus untuk dibahas. Ending Avengers : Infinity War Part 1 sepertinya akan mudah ditebak. Menurut komiknya infinity war, Thanoslah yang memenangkan pertempuran. WOW ? saya berkata jujur. Dan sepertinya alur cerita di komik dan film akan sama, namun itu akan terjadi di part 1 , berikut adalah superheroes yang diprediksikan akan gugur dalam Avengers 3

1.Captain America

Dalam komik Civil War , Steve Rogers meninggal leh Crossbones dan dalam pengerjaannya Russo Brother sebenarnya menginginkan hal itu terjadi dimana Steve tewas dalam pertempuran saudara, tetapi hal itu dibatalkan dan akan terjadi di film selanjutnya yakni Avengers 3.

2.Iron Man

Iron Man juga sudah diprediksikan akan gugur dalam pertempuran Thanos. hal ini didukung oleh hancurnya Avengers dan akan sulit kembali untuk membangunnya kembali.

3.Drax The Destroyer

Drax a.k.a member Guardian Of The Galaxy juga termasuk kepada list karakter yang akan gugur. Dimana komiknya pun mengatakan hal yang serupa, diprediksikan Drax akan bunuh diri asalkan Thanos mati.

4.Gamora

Sesama member GOTG , Gamora anak thanos juga akan mati di Avengers 3, dalam komiknya Gamora dan Drax sama-sama mati oleh Thanos, tetapi hal lain justru mengatakan bahwa mereka berdua akan mati berbarengan dengan Thanos.

5.Vision

Vision yang memiliki salah satu Infinty Stone yakni Mind Stone akan diprediksi tewas di MCU. hal ini didukung oleh Thanos yang membutuhkan Mind Stone yang ada di Vision, so Thanos akan merebut dengan paksa batu tersebut dan menjadikannya sebagai senjata.

Kesimpulan Sejauh Ini

Avengers akan dibagi menjadi 2 yakni part 1 dan 2. Dalam part pertama para Avengers akan dibantai habis-habisan oleh Thanos dan banyak membernya yang akan gugur karena perpecahan yang belum kelar , nah pada part 2 nanti Avengers akan melawan balik dengan 67 Superheroesnya ini , berikut adalah wajah-wajah baru yang akan hadir di Avengers :
- The Wasp
- Ant-Man
- Black Phanter
- Falcon
- Spider-Man
- Doctor Strange
- Captain Marvel
- Daredevil
- Jessica Jones
- Iron Fist
- Luke Cage

Itu cuma beberapa , untuk lebih lengkapnya saya akan membahasnya di artikel selanjutnya.
jangan kelewatan info terbaru dari Avengers Infinity War , makanya like fanspage kami di http://facebook.com/hariansuperheroes


Related Posts:

2 Responses to "Inilah Prediksi Jalan Cerita Avengers : Infinty War!"